Foto Bugil Rani Juliani dengan Antasari Azhar di Hotel

Posted: Mei 6, 2009 in Uncategorized
Tag:, , , , , , ,

sexy_golferPenetapan Antasari Azhar sebagai tersangka pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen membuka mata kita bahwa kejahatan bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Bahkan teman dekat sendiri bisa melakukan hal seperti itu.

Memang benar apa yang pernah dikatakan bang NAPI, “WASPADALAH….. WASPADALAH…. Kejahatan terjadi karena ada Kesempatan”.

Mengenai kasus Antasari, banyak isu dan opini yang berkembang, mulai dari skenario maupun pendapat-pendapat dari para pengacara maupun pakar. Bahkan, tidak ketinggalan juga acara infotaiment di televisi turut melontarkan berita-beritanya yang bisa jadi itu adalah gosip.

Gosip punya gosip dan selidik, ada yang memberitakan kalau kekisruhan ini berawal dari perselingkuhan antara Antasari Azhar dengan Istri siri korban yang bernama Rani Juliani, seorang caddy golf tempat bermain nasrudin bersama antasari.

Diberitakan bahwa, Nasrudin memergoki Antasari Azhar bermesraan dalam keadaan telanjang di sebuah hotel di bilangan Jakarta Selatan. nasrudin kemudian memotret dan memeras Antasari Azhar dengan foto-foto bugil Antasari dengan Rani.

Dari situlah pembunuhan ini derencanakan menurut media. Dan sampai sekarang foto-foto itu belum pernah ditemukan. Benarkah demikian?

Menurut penglihatan dari mata telanjang saya, ini mirip sebuah kasus konspirasi. Mirip di sinetron-sinetron kita yang tidak berkualitas itu. jangan-jangan pembunuhan ini terinspirasi dari sebuah sinetron???

Kita lihat nanti fakta dilapangan…

Komentar
  1. KABASARAN mengatakan:

    lelaki oh lelaki

    Lelaki
    Legowo
    Letih lelah
    Layani
    Lelaku wanita

    Lelaki
    Lupa luluh
    Luka laranya
    Lantaran
    Lelaku wanita

    Lelaki
    Luka hati
    Luluh lantak
    Lantaran
    Lelaku wanita

    Lelaki
    Letih lelah
    Lari ke tepian hati
    Linglung hadapi
    Lelaku wanita

    Lelaki
    Ladang
    Lahan
    Lika liku
    Lelaku wanita

    Lelaki oh lelaki
    Lara sunggguh
    Lakonmu
    Bukankah mereka tercipta dari tulang rusukmu ?.
    Bukankah mereka adalah bundamu dan juga bunda dari anak-anakmu ?.

  2. ph5 mengatakan:

    hanya orang BEGO… yg percaya tentang adanya foto-foto bugil…

  3. andi mengatakan:

    bagus juga,, abis gua penasaran banget neh,,

  4. bagong mengatakan:

    kamu yang goblog, mencari keuntungan diatas penderitaan orang lain, udah tau berita tersebut lagi panas kamu malah membuat judul yang menyesatkan dan membuat kebohongan public.

  5. haruman wiranegara mengatakan:

    banyak berita bohong sans-sini , ada-ada aja foto bugil. tidak terbukti

  6. Daffa mengatakan:

    Kalau memeras demi uang, tampaknya tak mungkin. Kalau demi jabatan atau ada kasus yang harus ditutup, rasanya mungkin saja.

  7. anto mengatakan:

    hebattttttttttttt cari yang muda- mudah

  8. nur mengatakan:

    Satu kalimat: penuh konspirasi …. tingkat tinggi ..

  9. Tidak Menarik mengatakan:

    teknik SEO tingkat tinggi…….., masih gosip toh.

  10. sanusi mengatakan:

    wah ternyata ……..qo bisa jadi begini ceritanya!terlalu klise dan publik benar2 dibuat tercengang beberapa hari ni…gara2 berita kayak gini nih!bagaimana kejahatan bisa diberantas kalo mental para pejabat dan para petinggi dinegeri ini masih kolot…..dan sadis menghalalkan segala cara padahal kita berharap penuh kepada mereka….emang udah nasib….!

  11. hajiliting mengatakan:

    Paguyuban Koruptor Indonesia (PKI) bekerja keras untuk membunuh karakter Antasari Azhar. PKI itu sejak dahulu kala biasa menghalalkan segala cara. Waspadalah terhadap PKI.

  12. WANDI thok mengatakan:

    Setubuh ama bang TM ama ph5, tapi berhasil juga, masuk botd WP detik ini sejak pagi tadi :roll: Salam kenyal mas :D

  13. elexyoben mengatakan:

    Huahahaha…

    Aneh aneh aja, tapi yang pasti,

    dengan adanya judul postingan ini semuanya jadi melongok kemari kan ?

    dan yang melongok pasti pada penasaran meski udah tau kalo postingannya membabi buta.

    Gak papalah…

    Yang penting udah langsung dapat kepastian kalo postingannya ternyata …???

    Freedownload yang BEJAD-BEJAD DI SINI

  14. kopral cepot mengatakan:

    Iya niih judulnya aneeh… tapi emang kasus ini jadi bahan inspiratif para bloger… jadi go od ajah… mungkinkah Rani Juliani menjadi legenda seperti Mata Hari Agen ganda jaman Belanda ?

    http://serbasejarah.wordpress.com/2009/05/06/antasari-nasrudin-rani-studi-kasus-perselingkuhan-penguasa-pengusaha-perempuan-serta-legenda-matahari/

  15. Wawan mengatakan:

    Kunjungan pertama
    postingan ini memang sesuai topik yang lagi hangat

  16. very mengatakan:

    kayaknya bagus juga di buat sinetron atau buku bisa lakuk keras tuh

  17. bundagarden mengatakan:

    Wahhh.. isunya makin bervariasi ya..

  18. sendit mengatakan:

    pitnah nih….pitnah…

    budayakan ngepost blog yang berkualitas….

    http://sendit.wordpress.com

  19. dasenk mengatakan:

    da apa yang terjadi para pemirsa……………….????

    akhirnya gue juga kejebak,,masuk sini!!!~!@#$%

    @elexyoben
    setubuhhh om :D

  20. diazhandsome mengatakan:

    emang iya tah? jangan bikin tambah panjang daftar gosip aja mass… hohoho…

    salam kenal, diazhandsome

  21. yusufsoen mengatakan:

    wahh an az kok amatiran begitu makanya klo kerja ngurusin kpk jangan trlalu pormal jgn serius gitu,makanya banyak gaul,mungkin juga masalah ini hukum karma kalii,makanya yang suka munafik hati2 nanti kena batunya.jangan terlalu serius menghadapi hidup di dunia ini,belajar apa adanya,ya mungkin juga negara kita lagi berkembang kali,maka banyak masalah yg bermunculan yang amatiran semua…kasihan indonesia,caleg berebutan,coba kalian yg muda2 dari sekarang brbut jadi olahragawan,septi petinju ttg kita pilpn manny fax kan jadi maju n harum negaranya../entah berita apa lagi nanti yg muncul amatiran lagi….

    • mahathirmuhammad85 mengatakan:

      yang mati biar mati..
      hidup ANTASARI AZHAR

      karna semua hanya konspirasi politik semata
      logika dong masa pejabat seperti mereka main dengan cwe pas2an kaya gitu
      pake ngebunuh lagi…
      hahahahh apa lagi sih yang loe mau wahai para koruptor

      seperti lagu frangky.s_perahu retak
      “yang benar disingkirkan
      yang salah dipertahankan”

      • Lotye mengatakan:

        Ya itulah selera manusia beda2.. klo ngeliat isterinya antasari ya kemungkinan besar benar..

      • BANDITO... mengatakan:

        KADANG2…PARA ORANG KAYA JUGA SUKA DENGAN PEMBANTU YG JELAS KERINGATNYA BAU DIBALUT BAJU YG DEKIL….DIBANDING ISTRINYA YANG HARUM DI BALUT LINGERIE….

  22. Husna Azizah mengatakan:

    mapir saja lah….

  23. muntaz mengatakan:

    ______________________________________________
    BERITA TERKINI
    Foto—foto Antasari azhar dan rani julianti

    http://muntaz.wordpress.com/2009/05/05/foto-foto-mesra-antasari-azhar-dan-rani-julianti/

    ………….

    HUKUMAN MATI ANTASARI AZHAR

    http://muntaz.wordpress.com/2009/05/05/hukuman-mati-antasari-azhar/

    ………….

  24. [...] Foto Bugil Rani Juliani dengan Antasari Azhar di Hotel Penetapan Antasari Azhar sebagai tersangka pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen membuka mata kita bahwa kejahatan bisa [...] [...]

  25. elindasari mengatakan:

    Hem, ada-ada saja yach kejadian zaman sekarang. Tapi saya yakin dibalik semua ini Tuhan Maha Tahu segalanya :) :) :)

    Best regard,
    Bintang

  26. muntaz mengatakan:

    ______________________________________________
    BERITA TERKINI

    Foto antasari & rani dibuka ke public

    http://muntaz.wordpress.com/2009/05/07/foto-antasari-rani-bakal-dibuka-ke-publik/

    Foto—foto Antasari azhar dan rani julianti

    http://muntaz.wordpress.com/2009/05/05/foto-foto-mesra-antasari-azhar-dan-rani-julianti/

    ………….

    HUKUMAN MATI ANTASARI AZHAR

    http://muntaz.wordpress.com/2009/05/05/hukuman-mati-antasari-azhar/

    ………….

  27. ichal mengatakan:

    jangan selalu berpikir negatif …berpikirlah positif…..
    Namanya orang yang berada di atas pasti angin bertiup dengan kencang…bisa jadi merupakan suatu jebakan karena figur Antasari Ashar banyak membongkar kejahatan yang tidak dapat dibongkar oleh orang lain..dan merupakan prestasi…tahukan Harta, tahta dan wanita adalah suatu hal yang membuat orang akan memperolehnya dengan cara halal maupun dengan cara haram…yang pasti hanya orang-orang yang mau mengingat Tuhan yang selalu bersyukur dengan apa yang telah diberikan dan berusaha menjadi terbaik untuk diri sendiri dan negeri ini

  28. man2batusangkar mengatakan:

    sebaik hukum ditegakan seadil-adilnya agar yang lain kopok berbuat kesalahan apalagi yang tahu dengan hukum

  29. muntaz mengatakan:

    1
    1
    1
    1
    1
    1
    1
    1
    ___________________________________________________
    FOTO RANI JULIANTI DAN ANTASARI AZHAR DI LAPANGAN GOLF………”BENAR TIDAK BOHONG”

    http://muntaz.wordpress.com/2009/05/07/foto-rani-julianti-dan-antasari-azhar-di-lapangan-golf/

    ___________________________________________________
    1
    1
    1
    1
    1
    1
    1

  30. ramaaudiovisual mengatakan:

    yah semua bisa terjadi,,,mereka punya kekuasaan & uang apapun bisa dibeli termasuk hukum..? jangan-jangan yang membela antasari,,mereka juga ikutan telanjang bareng antasari di ranjang hotel..hiiiiiii takut banyak gajah berbelalai banyak. hahahahaha

  31. masdiisya mengatakan:

    hihihi bener teknik caper tingkat tinggi…awas malam ini malam jumat…karena gak ada fotonya blogger jadi niat googling buat muasin rasa penasaran.trus gak jadi ‘jihadnya’..bener gak ya ada fotonya?! …

  32. Yah Begitulah mengatakan:

    Jangan2 postingan ini juga terinspirasi dari sinetron2? atau infotainment2 biar laku……

  33. omiyan mengatakan:

    hhmm permasalahan ini masih menunggu kelanjutannya tapi ada hal lain yang harus kita kuak dan membuktikan bahwa pemerintah pintar dalam menunggangi suatu masalah yang berguna buat kepentingan suatu golongan

    http://bungaliani.wordpress.com/2009/05/07/asmara-pejabat-publikpoligami-dan-penegakkan-aturannya/

  34. Admin mengatakan:

    hu………………

  35. mahathirmuhammad85 mengatakan:

    yang mati biar mati..
    hidup ANTASARI AZHAR

    karna semua hanya konspirasi politik semata
    logika dong masa pejabat seperti mereka main dengan cwe pas2an kaya gitu
    pake ngebunuh lagi…
    hahahahh apa lagi sih yang loe mau wahai para koruptor

    seperti lagu frangky.s_perahu retak
    “yang benar disingkirkan
    yang salah dipertahankan”

  36. adixersoft mengatakan:

    http://adizonne.wordpress.com

    Foto Bugil RAni Juga nich…….
    lagi pake anduk sama antasari..
    hot banget……………….nemu di googel nich link kunjungin dech kalo gak penasaran

  37. iko mengatakan:

    sya kira semua itu hanya sebuah konspirasi tngkat tinggi. kita tau bagai mana sepak terjang dari p.antasari yangdengan berani mengobrak-abrik,dan membuat tidak tenang para koruptor.saya kira dia mempunyai banyak sekali musuh.sapa tau juga ini adalah tindakan balas dendam dari para koruptor.tapi kita tidak tau jg.sifat manusia kan gak bisa d tebak.

  38. RED hot mengatakan:

    Lihat dulu latar belakang Antasari.. dia mantan jaksa jaman orde baru yang ditunjuk pemimpin bekas Org Orde baru jg, Secara goblok aj ya, bohong bgt klo dia tu bersih ga pernah korupsi… aplagi klo ngeliat isterinya antasri ya dah pastilah bandot ngeliat yg bening dikit,..Hajar bleh

  39. tuanku paduka yang mulia raja rimba mengatakan:

    manya potonya……………???????????????????????????????

  40. mkomira mengatakan:

    Rhani, U’re so TOP abiezzzzz. dah Puas Loe ?

  41. airyz mengatakan:

    ngunggahke trafiikkkkk :D

    kreeeeennn!!

  42. oklek33 mengatakan:

    Mo ngajak admintnya ngakak aja wuaka :-P BAca koment bnyk yg ? :-P WAH KLO ADA VIDIO APA FOTO PASTI SANG PAKAR KECIPRATAN HOKY WUAKAKAKAKA

  43. m.wady mengatakan:

    Alm. Nazruddin Z dan Antasari Azhar, keduanya sama punya ladang bisnis kecil dan besar, cuma nasib yang nentukan kemudian

  44. Acoz mengatakan:

    Kayakx pada belain AA ya ! Tapi semua masih mgkn.AA jg sama dengan manusia pada umumx pux potensi membunuh.jd tggu sj keptsn finalx.klu seandaix tuduhanx terbukti kira2 yg komentar belain AA apa msi komentar jg disini,dan kira2 komentar gmn y !? Soalx sdh pada jd jaksa pembela dadakan.

  45. mrmujie mengatakan:

    Sekarangkan zamannya teknologi canggih, manusia sudah pandai berekayasa, jadi kalau ada gambar-gambar yang porno atau bugil antara percaya dan tidak percaya

    tu buktinya mana photo bugil rani … ga ado kan

  46. Chat S3x mengatakan:

    Ha-ha-ha, met knal bos!… Yang mau yang mau yang mau LIHAT LANGSUNG FOTO BUGIL RANI JULIANI jangan mau ketinggalan!

  47. ucimarin2204 mengatakan:

    Wahh dasar … kena juga deh kita heheehe gara2 kesusu liat judulnya hahahaha…. anyhow buat kasus ini semoga semua segera terkuak… toh kejahatan pasti terbongkar, siapapun yang salah toh Tuhan gak pernah tidur….

  48. mesin kasir mengatakan:

    SEO Oriented it’s ok tapi mari kita kembangkan budaya blogger yang tidak semata mencari rating namun juga info yang tidak menyesatkan apalagi membuat kebohongan publik, kasihan kalo tidak benar gimana kalo yg merasa di fitnah diri kita sendiri, keep good posting be truth, semoga kebenaran yg hakiki bisa segera terungkap

  49. pergasi mengatakan:

    Skenarionya : membunuh informan dan memenjarakan KPK. Koruptor pun pesta pora.

  50. BOY mengatakan:

    mantap juga yach buat bos-bos

  51. jawaipost mengatakan:

    Itu ma…bukan foto di hotel BUNG ..he..he…tapi dilapangan golf

  52. immel mengatakan:

    memang bener tuh jawaipost, Roy suryo masuk Tv One, semoga keluarga pak antasari tabah menghadapi cobaan ini.. saya koq punya firasat banyak yuang menjebak pak antasari krn beliau banyak ngobrak abrik kasus korupsi di indonesia. geram juga……… Uhh.. semoga Allah memudahkan perkara ini. amien/

  53. wong fei hong mengatakan:

    headline yang keren……

  54. nha mengatakan:

    law dikira itu dijebak kaya sinetron2 itu bisa aja… orang pak antasari itu ketua KPK pasti banyak yg dendam ma dia. Tapi law bener juga bisa aja coz manusia kan g bisa luput dari kesalahand… Tapi kita liaT aja nanti…
    Makanya sinetron2 Indonesia jangan nyontohin yg jelek2 dunK…!

  55. kurniawan mengatakan:

    Hai paparazi Indonesia yang prof atau amatir rajinlah intai orang2 penting kalo mau pergi lewat mana, kemana, pulang kemana, berapa lama, DST ,DST. bikin dah foto untuk barang bukti, kalo anda punya bukti akurat orang jadi kagak bingung . biar tau rasa deh para pejabat yang seenaknya aja mengumbar nafsu mengumbar harta dengan cara dan hasil tidak benar secara hukum manusia, maupun hukum ALLAH SWT. Kapan urusin Negara menuju lebih baik kalo ngurusin sendiri aja udah kacau. Yang namanya busuk walau disimpan rapih pasti ketahuan juga walau tak ketahuan secara kasat mata, tapi secara bathin jelas terlihat. mau tau lihatin ajatuh orang orang yang pernah melakukan dosa dosa besar secara sengaja dan terencana.

  56. cici dan cacak mengatakan:

    Mampus Kau Paguyuban Koruptor Indonesia…,,,,SLAMAT ANDA NGACIR.
    Kuratah kau nanti.Krn kebenaran akan datang.
    Wes tenan pak antasari we know you r innocent.

  57. Agus DKK mengatakan:

    Semua masyarakat jangan termakan isyu / gosip yang masih simpang siur yang belum jelas bukti dan fakta biar hukum yang membuktikan semua jangan sampai kita menuduh tanpa bukti sebab ada pepatah lama mengatakan Fitnah lebih kejam dari pembunuhan. Salam damai Pics

  58. tantan mengatakan:

    wah…
    edan siah…!
    ngabohoh siah laporkeun ku aink…!
    :))

  59. bukan rani mengatakan:

    pengen liat foto bugil? silakan mampir

  60. tishaoke mengatakan:

    kalau aku sih gak percaya klau pak antasari tang ngelaku itu…. mungkin itu cuma fitnah dari orang yg tidak suka sama beliau.

  61. Sebab akhir jatuhnya si pemberantas korupsi..!
    berkunjung kesini..

  62. ade0712sariman mengatakan:

    1
    1
    1
    1
    1
    1
    1
    1
    3333333333
    Lhaaaaaa terus gimana dooooong

  63. fokusintitama mengatakan:

    mudah2an semua penyidikan dari aparat polda dpt berjalan dengan baik..

    http://www.fokusintitama.com

  64. steven mengatakan:

    Hasna aziza. i love you and i forgiven you are you ready also my bride if you ready call me:085 242 638 994.prayer me rather our alway to gether oke….

  65. nyurian mengatakan:

    mana link nya? :mrgreen:

  66. azizi nakata mengatakan:

    wedew jangan mengfitnah orang bro demi raking kamu ..hehehhehe kalau tulis berita yang bener2 aja.. http://naylabintanghatiku.wordpress.com

  67. MUHAMMAD AMIN mengatakan:

    Cuma gosiii…p yang bikin rame media.

  68. akhmad bisri mengatakan:

    Masya Allah…

  69. Sana mengatakan:

    Belum tentu Teh Rani ikut bersalah atas kejadian ini (cuma rekayasa orang licik) tapi juga “mungkin”, yang jelas, salah atau enggaknya mudah-mudahan saya bisa belajar menghentikan kebiasaan menjelekan orang lain, apalagi dalam keadaan yang belum jelas; baik di lidah terutama di hati.

  70. hermawan70 mengatakan:

    yang nama orang cari sensasi bisa aja tuh…..ya……pengen blognya biar dibuka maklumlah orang itu kalo ada berita yang syur langsung diklik….hehehe 20 X

  71. yuna mengatakan:

    ya ela………….ketipu juga he he…………. gara-gara liat judulnya itu lho

  72. sitidjenar mengatakan:

    hmmmmmmmmm….

  73. zaky mengatakan:

    tae para pejabat nafsu semua ama cw murahan kaya gini……

  74. Irwan Muhammad mengatakan:

    Mantap ….. ini adalah lakon cemburu tingkat elit, hehe…

  75. elexyoben mengatakan:

    Pokoknya selamat menikmati…..

    FREEDOWNLOAD YANG BEJAD-BEJAD DISINI

  76. kafein mengatakan:

    berita pemilu mau kalah ama berita ini orang hohoh..
    jangan2 ada rekayasa, hentikan isu ini mari kita balik kdunia perpolitikan hehe.. yang mana bakal menentukan masadepan bangsa dan negara tercinta, stop isu ini, ada yg lebih penting daripd iini.. hehe.. kabur..!!

  77. jennojingga mengatakan:

    jangan kita terlalu cepat menilai orang lain kita tunggu aja hasil yg akan di periksa oleh pihak kepolisian.tidak baik terlalu cepat menilai negatif.banyak yg sudah dibuat oleh AA.AA merupakan pahlawan yg mampu memberantas korupsi d bumi pertiwi ini.sabar y AA,mgkn ini cobaan untuk anda

  78. chualim mengatakan:

    Kunci utamanya adalah rani, dimanakah dia??

    Salam kenal mas,
    saya ada sedikit info menarik bagi yang mau dapat uang dari internet, lihat aja di blog saya http://chualim.wordpress.com yg berjudul Mau 0,45/jam, pembayaran lewat pos (check) atau lewat Paypal. Mas jg blh menyebarkan info ini pada teman2 mas. Thanks

  79. babahkong mengatakan:

    Wahhh
    Gw gak ngerti masalah bugil…
    tapi Gw tau jelas…
    Klo memang Antasari mau,
    tinggal “metik jari” aja,
    ABG yang bening abis pasti dia dapat…
    ngapain juga ‘ngewe’-in istri orang!!!
    Gila kaleee!!!
    Gw rasa gak mungkin rani jadi rebutan,
    belum jelas service nya!
    nah… klo ‘chika’ bandung dah ketauan
    bahenol abis and service nya yahudddd

  80. kunthing mengatakan:

    tangkapi koruptor walau tanpa antasari,

  81. pakde mengatakan:

    Celeng………..celengggggggg

  82. agyman mengatakan:

    yah….kita lihat aja nanti apa yang akan terjadi, seiring dengan berjalannya waktos….

  83. ryan mengatakan:

    jadi masih gosip? Judulnya bagus dah :P

  84. poergatory mengatakan:

    waduh,jadi bingung neh mana yang bener mana yang betul….eh,mana yang salah! :(

  85. curut mengatakan:

    Eh…dah liat video wulan guritno sama ananda micola….
    Download aja disini…

    http://www.ziddu.com/download/4703830/video-wulan-guritno-ananda-micola.zip.html

    atau tatto sexy rani juliani kasus pembunuhan nasrudin…
    Downloads disini…

    http://www.ziddu.com/download/4717974/Tatto-rani-juliani.zip.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s